Si Manis berbentuk Bunga Idaman Semua Orang - Korpus Bahasa

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 18 September 2019

Si Manis berbentuk Bunga Idaman Semua Orang

Penulis        : Mutiara Ramadhan
Penyunting : Evrosina Ersa Mandayu


Korpora.id, Pontianak- Siapa yang tidak tau tentang makanan si bunga manis ini? Bingke Makanan populer di saat bulan Ramadhan ini sangat di idamkan semua orang. Kue manis dengan bentuk yang unik seperti bunga dan disajikan dengan berbagai macam citarasa. Dengan rasa yang khas si bunga manis ini juga tidak Cuma disajikan saat bulan Ramadhan. Hari biasa pun kue ini sangat diminati para peminatnya.
Banyaknya peminat si bunga manis ini, membuat orang berlomba dengan bisnis menjual kue ini. Salah satunya tempat jual bingke terkenal dan populer yang sudah dikenal dikalangan masyarakat Pontianak ialah Toko Kue Bingke Al-Fajar.
Toko kue bingke Al-Fajar sudah berdiri lama. Toko kue ini buka Setiap Hari pada pukul 09.00-22.00 wib, hanya saja pada tanggal merah toko kue ini tutup.
Si manis ini yang lebih populer umumnya berbentuk bunga ada juga pula berbetuk persegi. Tampilan yang unik dan rasa khas serta bermacam-macam rasa seperti rasa original, pandan, ubi, susu, keju menjadi daya tarik dari kue manis ini.
“Yang paling diminati kue bingke disini sih rasa susu dan pandan, biasanya rasa ini paling cepat habis dan sering di pesan orang buat acara-acara besar”, kata Kak Novie seorang karyawan yang bekerja di Toko Kue Bingke Al-Fajar.
Jika anda berkunjung ke Pontianak belum sah jika anda tidak berkunjung ke toko Bingke Al-Fajar untuk mencoba si bunga manis ini, jika anda orang Pontianak belum pernah singgah ke toko ini maka anda belum dikatakan orang Pontianak asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman