Si Bulat Pedas Beracun - Korpus Bahasa

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 11 November 2019

Si Bulat Pedas Beracun



Penulis         : Mia Audina
Penyunting   : Tika Wulandari

Si Bulat Pedas Beracun

Sumber Facebook


Korpora id, Bengkayang - Siapa yang tidak mengenal bakso? Makanan khas Indonesia yang berbentuk seperti bola kecil yang disajikan dengan kuah yang panas dengan rasa yang gurih dan nikmat.  
Semakin banyaknya tempat wisata kuliner yang ada, tentu saja para pembisnis wisata kuliner akan berlomba-lomba untuk membuat suatu inovasi baru dari makanan yang sudah ada. Salah satunya adalah bakso di sekitar desa Sungai Raya yang ada di tempat makan ini memperkenalkan suatu inovasi baru yaitu, Bakso Racun.
Bakso ini sudah berdiri selama beberapa tahun. Buka dari Senin sampai Minggu pada pukul 15.00-20.00. Bakso ini berbentuk seperti bola dan menggunakan kuah panas yang nikmat.
“Bakso racun itu hanya untuk tambahan dan biar kekinian saja, ujar penjual. Sewaktu ditanya tentang bakso racun ini. Rasa baksonya memang seperti bakso biasa sebelum dicampur dengan saus kekentalan yang dibuat, namun setelah dicampur dengan saus kekentalan serta saus sambal maka rasa bakso yang awalnya biasa saja dapat menjadi lebih lezat
Rasa dan tampilan yang unik serta menarik menjadi salah satu daya tarik dari bakso racun ini. Tidak hanya rasa dan tampilan yang unik, harga yang terjangkau merupakan salah satu daya tarik bagi pengunjung dari bakso ini.
“Inovasi yang dibuat pemilik bakso cukup menarik, karena rasa dan namanya yang menarik, bakso ini juga sangat pedas,” kata Rosa seorang pelanggan.
Di tempat ini bukan hanya menjual bakso racun namun tersedia juga bakso lainnya yang menjadi menu favorit pengunjung pada saat makan di sana. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman